Cara Membuat Tulisan JKT48 Melayang



Hai Teman-teman...
.Sudahh LAma Blog LEOARDYANTA69 
ngga posting niihh....Traffic blog jadi Sepii dehh...haahahaha....
yupss....Seperti Di judul Kali ini Saya akan membahas Tentang

Cara Membuat Tulisan JKT48 Melayang

Hallo Blazeer Mau post niie tentang apa hayo ? yang pastinya bukan mau post template hehehe cuman mau ngasih tau aja gimana caranya supaya tulisan JKT48 Melayang di atas kiri blog ok postingan kali ini khususnya untuk para FANS JKT48 hehehe langsung aja deh gimana cara pasangnya penasaran kan ? kalo penasaran dan gimana bentuk tulisannya bisa di lihat di bawah ini:
Tuh lihat keren kan ? hehehe kalo mau pasang juga ikutin niie cara pasangnya di bawah sini
Caranya
     1.Masuk Ke Blog Masing Masing
     2.Masuk Ke Template & Klick Edit HTML
     3.Masukan Kode Di Bawah Ini Di Atas Kode ]]></b:skin>

#MethodBlaze { 
margin-top:50px;
margin-left:40px;
position: absolute;
font-family: 'Share', cursive;
font-size: 60px;    
text-shadow: 
0 1px 0 #fff,
0 2px 0 #bbb,
0 3px 0 #aaa,
0 4px 0 #aaa,
0 5px 0 #999,
0 6px 1px #000,
0 0px 3px #000,
0 1px 3px #000,
0 3px 5px #000,
0 5px 10px #000,
0 5px 20px #000;
-webkit-transform: rotate(325deg);
-moz-transform: rotate(325deg);
-o-transform: rotate(325deg);
writing-mode: lr-tb;
}
     4.Lalu Masukan Kode Di Bawah Ini Di Atas Kode <body>
<div id='MethodBlaze'>
<center>
<span style='color: red;'>JKT48</span></center>
</div>
     5.Tinggal SAVE deh gampang kan ?

Sampai sini dulu postingan hari ini semoga BERHASIL

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar