Cara Terbaru Agar Blog Banyak Pengunjungnya

Cara Mudah Agar Blog Banyak Pengunjungnya

Cara mudah agar blog banyak pengunjungnya, mungkin itu merupakan kata-kata atau kalimat yang selalu di tuliskan di mesin pencari atau google search oleh blogger-blogger pendatang baru, seperti saya bahkan hal ini yang kerap kali menjadikan tumbangnya blogger-bloger pendatang baru. Apalagi pendatang baru yang mencoba ingin meraih penghasilan secara instan di internet melalui blogging.
Jika anda pendatang baru yang sedang mencari cara mudah agar blog banyak pengunjungnya, mungkin tulisan saya kali ini sedikit akan membantu memberikan solusi meskipun sebenarnya yang saya tulis sudah banyak sekali di tulis oleh orang lain yang sangat mudah untuk anda temui di internet.
Cara mendatangkan banyak pengunjung untuk blog sebenarnya sangat mudah bahkan bagi pendatang baru sekalipun, tapi tentunya bagi yang sudah tahu caranya. Dan sebenarnya anda pun juga sangat-sangat mampu untuk melakukannya. Tapi jika anda masih bingung dan berfikir bagaimana caranya agar blog yang anda miliki tidak sepi bahkan tidak hanya anda sendiri sebagai pengunjung dalam tiap harinya.
Berikut ini ada beberapa tips agar blog banyak pengunjung.
  • Sebelum anda berfikir mendatangkan trafik pengunjung, lakukan dulu hal yang sangat penting yaitu, buatlah artikel yang unik, yang sifatnya memberikan solusi bagi calon pengunjung, atau menghibur calon pengunjung, baik dengan cerita lucu, kata-kata lucuhttp://leoardyanta69.blogspot.com/ maupun gambar-gambar lucu, Dll.
  • Update blog anda secara berkala, untuk blog baru tulislah minimal 1 artikel setiap hari agar blog cepat terindex oleh mesin pencari, tulislah dengan bahasa yang mudah di pahami. Upayakan pengunjung mampu berinteraksi dengan apa yang anda tuliskan, pancing pengunjung untuk memberikan opini ataupun masukan atas apa yang anda bahas. Tidak menutup kemungkinan pengunjung akan kembali lagi menengok blog anda.
  • Setting tampilan blog anda agar menarik bagi pengunjung, navigasi yang mudah serta hindari pemasangan aksesoris-aksesoris yang tidak penting serta aksesoris yang hanya akan memberatkan loading blog ketika di akses. Hal ini kelihatan sepele, tapiapakah anda akan kembali lagi mengunjungi blog yang yang didalamnya hanya berisikan iklan tanpa ada artikel yang bermanfaat?… tentu tidak bukan?….Bangun blog anda sesederhana mungkin dan isilah blog anda dengan artikel yang berkwalitas.
  • Tentang cara menaikkan trafik pengunjung dengan blogwalking, link excange, serta update content sudah pernah saya tulis juga disini. Anda yang belum sempat membaca silahkan klik disini untuk membacanya.
  •  Jika beberapa cara di atas telah anda lakukan dengan serius tapi pengunjung masih kurang dari harapan, maka jangan lupa bergabung dan aktiflah di forum-forum maupun sosial networking seperti facebook, twitter dan lain-lain. Promosikan link setiap anda update artikel.
  • Jika memungkinkan promosikan blog anda secara offline, Jika anda punya mobil atau kendaraan, tulis alamat blog anda dan tempelkan disana. Atau anda bisa membuat kartu nama dan tulis juga alamat blog anda dalam kartu nama tersebut.
Itulah sedikit tips tentang cara menaikkan trafik pengunjung blog, meskipun dengan bahasa yang kurang professional tapi semoga bermanfaat bagi para pembaca.
Sekian dan Salam sukses.

Comments
1 Comments

1 komentar: